Selasa, 19 November 2013

Pentingnya Rasa Percaya Diri Dalam Membuat Website / Blog

Seperti pengalaman yang pernah Saya alami sebelum-belumnya.Mungkin Anda sendiri pasti pernah hampir sama dengan Saya dalam berpikirnya untuk memulai membuat sebuah website/blog.Anda pasti pernah berpikir atau menghayal apakah nanti website/blog yang Anda buat nanti akan di kunjungi oleh semua orang atau tidak,mungkin juga Anda berpikir satu orangpun tidak akan pernah mengunjungi website/blog yang Anda buat ini.Anda harus bisa menghilangkan hayalan/pikiran semacam itu.
   

Kalau menurut Saya sendiri,dulu sih di benak pribadi Saya sendiri pernah juga mengalami hal semacam itu,tetapi kalau di pikir terus-terusan berkepanjangan seperti itu,maka Saya tidak akan pernah bisa membuat sebuah blog yang Saya inginkan sampai kapanpun jika seperti itu,alhasil percuma dong Saya mempelajari cara membuat website/blog dengan serius tetapi akhirnya nanti gagal juga hanya di karenakan pikiran-pikiran yang negatif semacam itu.
   

Pada intinya jangan pernah ada suatu pikiran negatif yang macam-macam seperti pikiran yang Saya sebutkan diatas dalam benak diri Anda.Buanglah pikiran-pikiran negatif semacam itu yang bisa membuat Anda tidak semangat lagi untuk membuat sebuah website/blog yang Anda inginkan,dan mulailah dari sekarang untuk membuat website/blog tanpa ada rasa beban sedikitpun yang akan memudarkan impian/keinginan Anda untuk membuat sebuah website/blog dikarenakan oleh pikiran semacam itu.
   

Jika memang Anda menginginkan atau serius untuk memiliki sebuah website/blog,maka segeralah membuatnya mulai dari sekarang.janganlah Anda memikirkan dahulu siapa yang akan mau mengunjungi website/blog yang Anda buat nanti,pikirkanlah terlebih dahulu betapa senangnya atau bahagianya Anda jika nanti telah berhasil membuat/memiliki sebuah website/blog yang Anda buat sendiri.
   

Memang Saya akui,diawal Saya mulai mempelajari cara membuat website/blog sampai Saya memulainya untuk membuat blog Saya sendiri sampai jadi,Saya sering mengulur-ngulur waktu untuk sesegera mungkin memiliki blog yang Saya buat sendiri ini,hanya di karenakan di benak hati Saya muncul pikiran negatif semacam itu.Sampai suatu hari Saya segera tersadar sampai kapan Saya akan bisa membuat dan memiliki sebuah blog sendiri kalau terus-terusan memikirkan hal seperti membuat website/blog ini harus begini,harus kayak gini,dan sebagainya,yang tambah membuat Saya jadi pusing sendiri dan akhirnya tidak akan jadi-jadi atau memiliki sebuah blog sendiri sampai kapanpun juga hanya dikarenakan oleh suatu pikiran negatif semacam itu.Dan akhirnya Saya putuskan mulai hari ini Saya akan membuat blog sendiri,dan mulai awal itu pula Saya segera membuka jalan pikiran Saya yang sudah terbebas dari beban pikiran-pikiran negatif itu untuk merencanakan/mempersiapkan hal-hal ( persyaratan ) apa saja yang harus dilakukan dalam "cara mudah membuat sebuah blog" sampai jadi tanpa ada rasa beban lagi yang selama ini mengikuti/menghalangi Saya untuk sesegera mungkin memiliki sebuah website/blog buatan sendiri.dan akhirnya Saya sangat senang sekali karena baru kali ini Saya bisa membuat dan memiliki sebuah blog sendiri.
   

Jadi di sini Saya memang sengaja untuk mendorong Anda semua agar sesegera mungkin ingin mewujudkan impiannya / keseriusannya untuk membuat dan memiliki sebuah website/blog yang tertunda gara-gara pikiran negatif tersebut yang bisa menghambat atau menghalangi Anda untuk membuat sebuah website/blog.yakinlah pada diri Anda sendiri bahwa Anda juga bisa membuat sebuah website/blog sendiri dan hilangkan semua pikiran yang selalu menghambat Anda untuk membuat sebuah website/blog sendiri.jangan ada lagi misalnya rasa seperti apakah website/blog Anda nanti akan ada pengunjungnya/tidak,dan apakah nanti website/blog yang Anda buat ini ada hasilnya/tidak setelah Anda membuatnya nanti.Ini masih contoh sebagian kecil saja yang Saya ungkapkan tentang masalah yang berkaitan dengan pikiran-pikiran negatif yang selalu menghambat/menghalangi Anda untuk memulai membuat sebuah website/blog yang ingin Anda miliki ini.
   

Mungkin disini Anda juga mempunyai keluhan sama seperti yang Saya alami waktu ingin membuat blog yaitu pikiran yang menghambat/menghalangi Anda untuk membuat sebuah website/blog dikarenakan apabila nanti jika Anda sudah mendaftarkan diri Anda mengalami kesulitan di dalam membuat isi dari blog yang ingin Anda buat.
Nb : Sebenarnya di dalam membuat isi suatu blog itu gampang kok,nggak susah-susah amat asalkan Anda mau menganggap jika membuat sebuah website/blog itu sebuah pekerjaan yang wajib Anda kerjakan dan tidak bisa di tunda-tunda lagi. 


Jadi mulai sekarang Anda janganlah ragu-ragu lagi untuk segera membuat website/blog yang Anda inginkan/impikan/idamkan ini,segeralah untuk memiliki sebuah website/blog buatan sendiri.
   

Memang sih setiap membuat website/blog ada cara/langkah-langkahnya yang harus di lalui secara bertahap ( tahap demi tahap ),tetapi jika Anda mau mengikuti langkah-langkah yang mengarahkan Anda di dalam proses pembuatan website/blog itu dengan sungguh-sungguh,maka hal itu akan terasah mudah/gampang kok,kalau Anda memang serius untuk melakukannya.Anda di sini akan mempunyai blog hari ini juga bila Anda mengikuti langkah-langkahnya dari awal sampai selesai dalam proses "cara mudah membuat sebuah blog" yang Saya sampaikan ini.
   

Semoga dengan adanya imbauan seperti yang Saya buat ini bisa dapat bermanfaat untuk membangun motivasi/semangat Anda kembali dalam membuat website/blog yang tertunda,yang di sebabkan oleh hayalan/pikiran yang negatif dan selalu menghambat Anda dalam mewujudkan impiannya di dalam membuat sebuah website/blog yang Anda inginkan.Segeralah Anda membuat website/blog mulai dari sekarang juga.
   


***Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda*** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar